E satu.com (Magelang) - Kepala Departemen jasmani Akmil Kolonel Inf Akhyari.memimpin apel olah raga Kamis pagi yang diikuti seluruh Organik Militer dan PNS Akademi Militer bertempat di lapangan Departemen Jasmani Akmil Magelang, Kamis (29/12/2022).

Kolonel Inf Akhyari menyampaikan, Kita berada di Akmil ini karena adanya Taruna , tugas kita adalah mendidik taruna untuk mempersiapkan menjadi  pimpinan pada satuan-satuan Angkatan Darat Oleh sebap itu “Para Dosen,Pelatih Pembimbing harus tampil totalitas, mempunyai kemampuan yang memadai, karena apa yang kita sampaiakan kepada taruna akan menjadi pedoman bagi taruna dalam berdinas nantinya, maka kita harus mempersiapkan yang terbaik.


Kadepjas juga menyampaikan  sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus selalu melaksanakan perintah perintahNya, menjalankan ibadah sesuai agama masing dengan tekun, selalu mengutamakan ibadah, baru melaksanakan kegiatan yang lainnya. Jangan lupa berbagi kepada sesama yang membutuhkan dan tidak lupa selalu menyukuri nikmat. 


Selanjutnya bulan ini kita memasuki akhir tahun , untuk itu masing-masing bagian agar segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan dengan benar dan teliti, hindari kekeliruan pelaporan.

Diakhir sambutan beliau menyampaikan dengan kondisi cuaca yang tidak menentu agar masing-masing pribadi sesalu memelihara Kesehatan dengan rajin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan. (kent)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top