BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Padal Pos Pam Gereja Katholik Kristus Bangkit Kadipaten IPTU Iwan Sutari memimpin langsung Kegiatan Ibadah Kebaktian Misa Malam Tahun Baru di Gereja Katholik Kristus Bangkit (GKKB) Kadipaten Kabupaten Majalengka, Sabtu (31/12/2022) malam.

Kegiatan Ibadah Misa Malam Tahun baru di GKKB dipimpin oleh Pastor Imanuel Bambang Adi Prakoso dan penanggung jawab kegiatan Perayaan Hari Natal Paulus Sardi kegiatan mengusung Tema Sukacita Hidup Berbangsa dengan dihadiri sebanyak 53 jemaat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Padal Pos Pam Gereja Katholik Kristus Bangkit Kadipaten IPTU Iwan Sutari mengatakan Pengamanan ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas dan gangguan Kamtibmas di Kegiatan masyarakat di Gereja ini.


Pada pengamanan kali ini menerjunkan sebanyak 15 personil gabungan sari TNI,Polri,Dishub dan Sat Pol PP Majalengka,"ungkapnya.

Alhamdulillah, Seluruh rangkaian kegiatan selesai pukul 19.30 wib berjalan dengan aman,lancar juga kondusif,"terang IPTU Iwan Sutari. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top