BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna memastikan Pelaksanaan Kebaktian tutup tahun 2022 dan Sarkramen Parjamuan Kudus berjalan lancar, aman dan nyaman, Personil Polres Majalengka melakukan pengamanan di Gereja Kristen Pasudan Jemaat Kadipaten Zhending, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan pelaksanaan kebaktian tutup tahun 2022 dan sakramen parjamuan kudus dengan tema Sekali Terang , Terang Terus dipimpin oleh pendeta Adholfina Tamberongan diikuti sebanyak 98 orang jemaat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang dalam hal ini diwakilkan Kapolsek Dawuan IPTU Asep Saepudin selaku Pimpinan pengamanan mengatakan "kegiatan pengamanan Kebaktian tutup tahun 2022 dan Sarkramen Parjamuan Kudus berjalan dengan aman dan lancar".

"Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polres Majalengka setiap  tahunnya dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah,” Ucap Kapolsek Dawuan.


Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah  dapat dilakukan dengan penuh hidmat. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top