E satu.com (Indramayu) - Hujan lebat di sertai angin terjadi hampir di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu pada Sabtu tanggal  31 Desember 2022.

Akibatnya, terjadi peristiwa pohon tumbang di Pinggir jalan Raya Desa Tambi Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

“Kami mendapatkan informasi pohon tumbang dari warga sekitar pukul 06.00 WIB,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.

Adanya laporan itu, pihaknya beserta anggota langsung mendatangi lokasi. Setelah di cek, pohon tersebut tumbang ke arah pemakaman dan mengakibatkan aspal dipinggir jalan terangkat oleh akar pohon yang berpotensi membahayakan bagi pengguna jalan raya.

“Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kami pun melakukan pemasangan rambu sebagai penanda di jalan raya,” katanya lagi.

Selain itu, pihaknya pun melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati.


Dalam hal ini Kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat khusunya pengguna jalan agar berhati-hati saat berpergian keluar rumah saat hujan turun.

"Diharapkan warga untuk berhati-hati dikarenakan cuaca saat ini sedang ekstrim dan disertai angin kencang, tingkatkan kewaspadaan di karenakan disekitar lingkungan kita banyak pohon tinggi," harapnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top