AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat, diwakili oleh Sekertarisnya secara langsung melantik pengurus SMSI Kota Cirebon / Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2025. Bertempat diruang rapat Adipura Balaikota Cirebon, Jl. Siliwangi No. 84 Kota Cirebon, Jum'at (16/12/22).

Ketua SMSI Kota Cirebon, Arif Rohidin dalam sambutannya, SMSI Kota Cirebon akan solid dalam menjalankan roda organisasi, dan kami akan mendukung program pemerintah, dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik.

" SMSI Kota Cirebon merupakan mitra semua pihak, maka dari itu kami siap bersinergi untuk membangun Kota Cirebon menjadi lebih baik lagi kedepannya," ucap Arif Rohidin.


Ditempat yang sama, Toto M. Said Ketua SMSI Kabupaten Cirebon menyampaikan, semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Cirebon maupun kabupaten Cirebon.

Sementara Ketua SMSI Jawa Barat, diwakili oleh Sekertarisnya Ahmad Sukri pada sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus SMSI Kota Cirebon / Kabupaten Cirebon yang baru dilantik yakni, bahwa sudah ada sekitar 200 media yang sudah bergabung pada SMSI. Dirinya menyebut SMSI adalah organisasi terbesar di Indonesia.



Selanjutnya Ahmad Sukri mengatakan, agar tetap solid dalam membesarkan SMSI Kota Cirebon / Kabupaten Cirebon dan kibarkan bendera SMSI Kota Cirebon / Kabupaten Cirebon dapat kokoh sampai kepolosok desa, kelurahan, kecamatan yang ada di Kota Cirebon / kabupaten Cirebon. 

Bersinergi dengan organisasi lain dan mengajak rekan - rekan untuk bergabung di SMSI Kota Cirebon / Kabupaten Cirebon serta dapat membantu rekan - rekan pemilik media untuk terverifikasi.


Menutup sambutannya Ahmad Sukri berharap kepada pengurus SMSI Kota Cirebon / kabupaten Cirebon dapat kompak, agar SMSI Kota Cirebon / kabupaten Cirebon dapat kokoh dalam menjalankan roda organisasi SMSI ini.

Tampak hadir Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi, Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH, Ketua SMSI Jawa barat beserta rombongan, Ketua PWI Kota Cirebon / kabupaten Cirebon dan tamu undangan lainnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top