AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Sebagai rasa syukur, advokat-advokat yang tergabung dalam PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) 

Indramayu melakukan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 bertempat di Sekretariat Peradi, Jl. Veteran No. 10, Kelurahan Lemahabang, Kecamatan Indramayu, Jawa Barat pada Kamis 22 Desember 22, Pukul 13.00 Wib.

Hadir dalam acara syukuran seluruh anggota Peradi dan tamu undangan.  Dalam acara ini juga dilakukan potong tumpeng.

Suhendar, S.H,. M.H. Ketua DPC PERADI Indramayu dalam keterangan pers menyebutkan dihari ulang tahun yang ke 18 ini berharap dan terus harap semoga PERADI sebagai satu-satunya wadah tu
nggal advokat sehingga PERADI sebagai Organisasi independensi yang sah sebagai berhimpunnya para Advokat, dan dengan ulang tahun ini Peradi semakin meneguhkan sebagai lembaga yang melaksanakan kewenangan-kewenangan Organisasi Advokat sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang No.18 tahun 2003 tentang Advokat.


"Kedepan Peradi harus tetap konsisten, profesional, beritegritas dan harus menjadi pemersatu bagi advokat di Indonesia. Jaya PERADI, selamat ulang tahun PERADI," tegas Suhendar, S.H,. M.H, Kamis (22/12/2022).

Ditempat yang sama Sekretaris DPC PERADI Indramayu R. Ganjar T, S.H.,M.H, menambahkan, semoga kedepan PERADI Dalam Konteks Organisasi Advokat bisa lebih bersinergi lagi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yang lainnya seperti Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan, dan harapan secara internal Organisasi semoga Anggota DPC PERADI Indramayu lebih solid lagi di dalam menjaga marwah Organisasi.

"DPC PERADI Indramayu tentu harus terus berfikir untuk melakukan Inovasi Organisasi agar bisa menyesuaikan  perkembangan zaman khususnya hal-hal yang berkaitan dengan teknologi dan tentu juga tak kalah penting mengembangkan kwalitas Para Advokat, serta menjaga Integritas dan Profesionalis, sehingga para pencari keadilan dalam hal ini masyarakat percaya dan nyaman ketika berhubungan dengan Advokat PERADI Indramayu," pungkas R. Ganjar T, S.H.,M.H.

Sementara itu Bendahara PBH  (Pusat Bantuan Hukum) Dpc Peradi Indramayu. Adi Iwan Mulyawan.S.H.mengucapakan Dirgahayu Peradi yang ke I8 semoga makin jaya dan Bermanfaat buat  seluruh Rakyat Indonesia.kami PBH salah satu unit kerja dari  Peradi yang punya misi Probono yang memberi bantuan Hukum Gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hal senada juga di sampaikan oleh Supandi.S.H.M.H.seksi bidang Probono PBH Peradi Indramayu.Bahwa sesuai dengan Hasil Rakornas PBH Peradi di Surabaya pada tgl 19.samapai tgl 20.Desember 2022 ketua PBH Pusat menyapaikan bahwa kita Advokat Wajib menggelorakan Probono karena itu Hakekatnya atau jiwa dari seorang advokat yang sejati (officium Nobile) ucapnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top