BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dikerahkan ke wilayah jalur pantura kabupaten Cirebon. Mereka bertugas di Pos Pam untuk mengamankan wilayah jalur pantura kabupaten Cirebon dari hal - hal yang tidak diinginkan selama musim libur Natal dan menjelang Tahun Baru 2023.

Dalam Wawancaranya dengan Awak Media, Komandan kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE, MH mengatakan, pihaknya memang melakukan pengamanan di wilayah pantura kabupaten Cirebon. Langkah itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat selama Nataru.

" Kami menurunkan satu kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dijaga di setiap Pos Pam kabupaten Cirebon," kata Danki 4 AKP Taryat, Kamis (29/12/22).

Pengerahan pasukan kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tidak lepas dari adanya potensi ancaman konflik sosial selama musim libur natal dan menjelang Tahun Baru di wilayah kabupaten Cirebon. Dengan penjagaan yang dilakukan itu, diharapkan hal tersebut tidak terjadi.

" Dalam arahan Komandan satuan (Dansat) Kombes Yuri Karsono Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, salah satunya adalah jangan sampai terjadinya konflik sosial. Salah satunya adalah tawuran itu," ungkapnya.


"Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selama Nataru, Taryat  berharap agar para tokoh agama dan masyarakat bisa memberikan himbauan kepada warga. " Untuk supaya tidak melakukan hal - hal yang berpotensi menimbulkan permasalahan," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top