BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Selama masa liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 beberapa obyek wisata di wilayah Kabupaten Majalengka dijaga oleh Tim Gabungan Polri, TNI maupun Dinas Terkait Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2022.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapospam Obyek Wisata Situ Cipanten AKP Rudy Djunardi menjelaskan, beberapa destinasi wisata utama di wilayah Majalengka yang paling banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah diantaranya Situ Cipanten dan wisata dibeberapa lokasi.

Untuk menjamin kenyamanan dan pengamanan pengunjung, perlu pengamanan yang lebih dibanding destinasi lainnya.

“Kami Ingatkan Pengelola dan pengunjung wisata perairan untuk tetap gunakan pengaman/ rompi pelampung  saat menumpang perahu wisata,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Pihaknya bersama dengan pengelola juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata untuk menjaga barang bawaan pastikan dalam keadaan aman.

Dari hasil pantauan dilokasi wisata belum Nampak lonjakan pengunjung obyek wisata di Situ Cipanten Bertempat di Desa Gunungkuning Kecamatan Sindang/Sukahaji Kabupaten Majalengka.


Pos pengamanan (pospam) khusus juga didirikan di kawasan tersebut untuk mempermudah petugas melakukan pengamanan dan beberapa petugas memastikan keamanan dan keselamatan pengunjung. Pihaknya ingin memastikan masyarakat, khususnya wisatawan, merasa aman dan nyaman berlibur. Pungkas AKP Rudy Djunardi. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top