Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP I Nengah SW, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan staff Desa Pranggong.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Kamis (29/12/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW menjelaskan, kegiatan silaturahmi kamtibmas dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah menjelang Tahun Baru 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak staff Desa untuk turut serta menjaga kondusifitas menjelang malam Tahun Baru.

“Kita ajak staff Desa agar turut serta menjaga kondusifitas wilayah menjelang malam tahun baru, dengan cara menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warganya,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyampaikan kepada staff Desa agar menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena sekarang masa pendemi Covid-19.

"Selain itu agar warga jangan menyalakan petasan maupun kembang api di malam pergantian tahun," ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Tidak hanya sampai disitu, pihaknya juga menyampaikan himbauan agar warga khusunya yang mempunyai anak remaja agar tidak konvoi atau ugal-ugalan di jalan raya serta tidak mengkonsumsi minuman keras, Narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Selain itu, agar memastikan rumah dalam keadaan terkunci, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Adapun tujuan dari himbauan tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi perayaan Tahun Baru 2023,” tutup AKP I Nengah SW. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top