BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka
) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Endang Kosasih membantu menyeberangkan anak kecil yang hendak menyeberang jalan di depan Polsek Cikijing, Jumat (30/12/2022).

Terlihat seperti biasa dipagi hari arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, maka dengan sigap Bripka Endang menghampiri anak-anak tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

Melihat dua orang anak yang akan menyeberang jalan, ia langsung meraih tangan anak tersebut dan membantunya untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat ramai.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Bripka Endang.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan, dan anak-anak juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan."tambahnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top