BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskeswan Ciledug Cirebon melakukan pemeriksaan hewan ternak di Kelompok Tani Ternak 'Sasak Maju Jaya' Desa Karangwangun Kec Babakan Kab Cirebon (29/12/2022).

Pemeriksaan hewan ternak di Kelompok Tani Ternak 'Sasak Maju Jaya' Desa Karangwangun dilakukan oleh Medic Veteriner UPTD Puskeswan Ciledug Bapak Edi Purnomo. Ada beberapa hewan ternak yang diperiksa dan alhasil ditemukan sejumlah penyakit yang menyerah hewan ternak diantaranya Demam, Buduk dan Mata merah.


Saya Warsono atau biasa dipanggil Jarot sebagai Ketua Kelompok Tani Ternak 'Sasak Maju Jaya' Desa Karangwangun berterima kasih banyak kepada Bapak Drh Edi Purnomo yang sudah melakukan pemeriksaan dan tindakan secara cepat tak pula juga rasa terimakasih saya kepada Bapak Asep UPTD Puskeswan Ciledug dan Bapak Indra Lesmana PPL BINAAN Desa Karangwangun semoga terjalin kerjasama yang baik guna kepentingan bersama serta semoga hewan ternak di kandang Perdjoeangan Kelompok Tani Ternak 'Sasak Maju Jaya' pada sehat dan bisa menghasilkan bagi para peternak. (iwan) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top