BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Kuningan)
- Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapos Pam Cigugur Iptu Nurjani mengamankan kegiatan Ibadah Rutin Biasa di Gereja Katolik Kristus Raja Kelurahan Cigugur Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan Ibadah Rutin Biasa dihadiri oleh Jemaat kurang lebih sebanyak 25 orang dipimpin oleh Pastor Bonifasius Haryo Wicaksono.

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan pengamanan kegiatan ibadah Rutin Biasa dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022 tersebut di pimpin langsung oleh Iptu Nurjani.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka perayaan Natal tahun 2022 yang diperingati oleh umat Kristiani," ucap Nurjani.

Masih kata Nurjani, rencana kegiatan Ibadah Rutin Biasa di Gereja Kristus Raja Cigugur yang akan dilaksanakan Pada tanggal 30 Desember 2022 pukul 05.30 WIB dipimpin Pastor Dedakus Nono Tri Suryono jemaat kurang lebih sebanyak 40 orang.


"Pukul 08.00 WIB akan dilaksanakan kegiatan Misa Pengantin Pastor Andreas Dedi, jemaat kurang lebih sebanyak 100 orang," katanya.

Selama berlangsung kegiatan Ibadah Rutin Biasa dalam rangka Natal Tahun 2022 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top