AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Jajaran Polresta Cirebon menggelar istighosah dan doa bersama dalam rangka menyambut Operasi Lilin Lodaya 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas Polresta Cirebon, Selasa (20/12/2022) malam.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, Istighosah dan Doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata'ala yang telah memberikan kesehatan, keselamatan kepada seluruh personil Polresta Cirebon dan jajarannya.

"Polresta Cirebon akan menghadapi agenda tahunan dalam rangka mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023," katanya.


Sehingga melalui Istighosah dan Doa bersama tersebut diharapkan personil Polresta Cirebon selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

"Semoga seluruh personil Polresta Cirebon diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan serta situasi di Kabupaten Cirebon senantiasa aman dan kondusif," harapnya.

Dikatakan Arif, tentunya sebagai manusia biasa, kita harus berikhtiar dan memohon ridho kepada Allah Subhanahu Wata'ala.

"Karena semua itu akan kita kembalikan kepada-Nya," pungkasnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri para PJU Polresta Cirebon, Kapolsek jajaran, Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon, perwakilan Forkopimda, para tokoh agama, tokoh masyarakat, mitra kamtibmas, ormas Islam, mahasiswa, dan lainnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top