BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Jenazah tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Rambatan Baru di Blok Waledan Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu.

Ketika ditemukan, kondisi jenazah berjenis kelamin laki-laki itu nyaris menjadi tengkorak.

Penemuan jenazah itu pertama kali ditemukan oleh Noto (50) ketika dalam perjalanan pulang dari empang laut di daerah Waledan ke rumahnya pada Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saat itu saya melihat ada jenazah mengapung di muara laut Waledan dan langsung melapor ke aparat Desa Lamarantarung," ujar dia, Sabtu (31/12/2022).

Keesokan harinya, pada Kamis (29/12/2022) pihak desa melaporkan kejadian itu ke Polsek Cantigi. Polisi yang mendapat laporan langsung bergegas menuju lokasi kejadian. 

Dibantu tim dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Emergency Response Team (ERT), petugas langsung melakukan pencarian dan penyisiran di muara Waledan.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB, jenazah tersebut akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi menyangkut pada pohon tembakau.

Jenazah laki-laki itu diperkirakan berusia 50-60 tahun. Ia mengenakan baju rangkap 3. Salah satunya adalah kaos kampanye warna putih bergambar Calon Bupati Majalengka periode 2018-2023.

"Selanjutnya dilakukan evakuasi terhadap korban dan dibawa ke RSUD Indramayu," ujar dia.

Di RSUD Indramayu, tim Inafis Polres Indramayu melakukan identifikasi terhadap korban dengan menggunakan sidik jari dan face ID. Namun, identitas korban tidak muncul atau tidak ditemukan.


"Kemudian pihak RSUD Indramayu melakukan pemeriksaan terhadap jenazah. Dimana jenazah ini di perkirakan meninggal dunia sekitar 10 hari yang lalu namun tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban," tutup Iptu Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top