AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) Adv. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto (TSH) melantik Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kongres Advokat Indonesia Jawa Barat (LBH KAI JABAR) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Cirebon, kabupaten Majalengka, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Patra yang berada di Jl. Tuparev No. 11, Kedawung Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Senin (19/12/22).

Presiden Kongres Advokat Indonesia, Adv. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, S.H.,M.H.,CLA.,CIL.,CLA.,CRA dalam sambutannya menyampaikan bahwa lembaga bantuan hukum itu tunduk pada Undang - Undang platform yakni 016 tahun 2011.


"Lembaga bantuan hukum itu tunduk pada undang - undang platfrom pada 016 tahun 2011, pengabdian sekaligus membantu masyarakat mencari keadilan itu dimulai dari saudara," ucap Tjoetjoe

Sementara itu, Adv. Qorib, S.H.,M.H.,CIL.,C.Me, selaku Direktur LBH KAI Jabar juga dalam sambutannya bahwa Advokat sangat dinantikan perannya di era modern, di era digital, sebab banyak sekali masyarakat yang dirinya tidak mampu ketika mendapatkan sebuah persoalan yang membutuhkan pencerahan hukum kepada seorang sosok advokat.


Menurutnya bahwa advokat saat ini dinilai dan dilihat adalah menjadi kaum yang elit, sehingga banyak masyarakat bawah yang beranggapan bahwa ketika melihat sosok advokat itu yang di lihat adalah uang, sehingga ia mengajak kepada seluruh Advokat untuk meluangkan waktu guna untuk ibadah sosial," ucapnya.

" Advokat sangat dinantikan perannya di era digital, di era modern kata Qorib selaku Direktur LBH KAI Jabar. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top