AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Kuningan)
- Kapolsek Kuningan jajaran Polres Kuningan Kompol Sunarko mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) penemuan jenazah di wilayah kecamatan Kuningan kabupaten Kuningan, Sabtu (17/12/2022) kemarin.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kuningan Kompol Sunarko didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan warga setempat penemuan jenazah di toko bangunan emas cap banteng yang sedang di renovasi, diketahui sekira pukul 07.15 WIB.


"Korban adalah bekerja sebagai buruh bangunan di toko tersebut," katanya, Minggu (18/12/2022).

Sunarko menambahkan, menurut keterangan saksi-saksi dan warga setempat bahwa pada hari Kamis 15 Desember 2022 sekitar pukul 12.00 WIB korban sempat mengeluh sesak napas kepada saksi dan akan kontrol ke rumah sakit.

"Akan tetapi korban tetap melaksanakan kerja sebagai buruh bangunan sehingga diketahui ketika korban akan bekerja tiba-tiba lemas dan tidak sadarkan diri," tambahnya.


Diketahui dari keterangan keluarga bahwa korban ada riwayat sakit asma. Selanjutnya korban dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga.

"Kemudian dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas UPTD Lamepayung dan inafis Polres Kuningan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top