AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Proses Pendistribusian Logistik yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar penuh dengan tantangan untuk menuju Korban Gempa Cianjur di KP.Cigagak Kabupaten Cianjur, Kamis (1/12/2022).

Pendistribusian ini dilakukan dari Polres Cianjur yang ada di Jalan KH Abdullah Bin Nuh menuju Kantor Desa Cibodas di Jalan Hanjawar Pacet Nomor 74 menuju KP Cigagak yang hanya bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor trail.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto bersama jajarannya dibantu oleh Personel dari Polres Cianjur.


Selain mengirimkan bantuan logistik, Kami juga membawa tim trauma healing. Tim ini bertugas untuk memberikan terapi penyembuhan agar korban gempa tidak trauma. 

"Yang menjadi sasaran trauma healing ini ya semua korban. Terutama anak-anak," kata IPDA Toni Margianto.

"Dengan pedistribusian logistik ini semoga dapat bermanfaat,"ungkapnya.

"Kami masih ketakutan untuk kembali ke rumah, karena rumah kami atau tempat tinggal terdapat kerusakan. " terimakasih kepada Pak Polisi dari Satlantas Polres Majalengka yang telah jauh jauh menyempatkan menengok kami, terutama dengan bantuan  yang sangat kami butuhkan", Ujar  salah satu warga di KP.Cigagak.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, Bahwa anggota nya melakukan pendistribusian untuk korban gempa bumi cianjur semoga bermanfaat, tak hanya itu anggota juga melaksanakan trauma healing untuk membantu pemulihan psikologis serta memberikan motivasi kepada korban terdampak gempa bumi Cianjur agar tetap semangat di tengah bencana yang dihadapi dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,"pungkasnya. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top