BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka kegiatan rutin 3 Bulan sekali bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang 
bertempat di Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon. Minggu, (25/12/2022), pukul 09.00 WIB.

Serka Sanija sebagai duta donor dan pahlawan kemanusiaan, kadang juga disebut-sebut sebagai DRAKULA dari Cirebon, karena dalam pengabdiannya dirinya dikenal tak pernah lelah untuk mengadakan bakti sosial donor darah.

Serka Sanija merupakan salah satu Babinsa yang ramah kepada masyarakat dan juga aktif dalam kegiatan Donor Darah di Kabupaten Cirebon, bahkan dirinya setiap ada kesempatan selalu berpartisipasi mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.

"Kalau bukan kita siapa lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi", ujar Sanija tersipu malu saat ditanya awak media hari Minggu masih dinas saja Ndan?.


"Hayoo kenali donor darah dimanapun kita berada bersama PMI Kabupaten Cirebon, donor darah yang rutin, menyumbangkan darahnya sejak muda akan lebih bugar dan awet muda loh Mas", ungkapnya penuh ramah kepada pemuda sekitarnya agar mau melakukan donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung tertib dan aman, dan dirinya menyampaikan bahwa diluar sana masih banyak yang membutuhkan darah, seperti untuk ibu melahirkan, untuk pasien cuci darah, untuk pasien kanker, untuk pasien thalasemia dan masih banyak lagi yang membutuhkan. (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top