BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
40 Kontingen dari berbagai pendekar perguruan silat se wilayah Ciayumajakuning mengikuti Pertandingan Kejuaraan Pencak Silat Danyon Arh 14/PWY Cup.

Pertandingan kejuaraan pencak silat tersebut resmi di buka langsung oleh Danyon Arh 14/PWY selama 3 hari, dari 27 - 30 Januari 2023 bertempat di Aula Cangehar Mako Batalyon Arhanud 14/PWY Cirebon, Jum'at (27/1/23).


Dalam Wawancarannya dengan awak media, Danyon Arh 14/PWY Mayor Arh Yuniar Yudistira, ST mengatakan, pendekar perguruan silat diikuti 1023 peserta dari 40 Kontingen dari wilayah Ciayumajakuning dan Brebes," jelasnya.

" Selain meningkatkan bela diri terhadap anggota, pertandingan ini juga diharapkan meningkatkan bela diri masyarakat," kata Danyon Arh 14/PWY, Mayor Arh Yuniar Yudistira 

Sementara itu di tempat yang sama, Sekertaris daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengapresiasi dan mendukung atas diadakannya pertandingan kejuaraan pencak silat Danyon Arh 14/PWY Cup.

Pertandingan yang digelar selama 3 hari tersebut diikuti dari usia dini, remaja dan dewasa, peserta dari 40 Kontingen yang mengikutinya nampak bersemangat karena kali pertama di lakukan di wilayah Cirebon," kata Agus Mulyadi.


 " Tentunya berharap kegiatan tersebut bisa terus dilakukan di tahun berikutnya, karena dengan sering diadakannya kegiatan tersebut dapat mengasa kemampuan atlet pencak silat agar bisa berlaga ke kejuaraan yang lebih tinggi," katanya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top