AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menggelar kegiatan Ngopi Aspirasi bersama berbagai unsur masyarakat Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu rumah makan Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, Kab. Cirebon, Jum'at (20/01/2023).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, kegiatan Ngopi Aspirasi tersebut bertujuan untuk menghimpun berbagai saran dan masukan dari masyarakat Kabupaten Cirebon. 

Selain itu, kegiatan Ngopi Aspirasi juga telah dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Kecamatan Lemahabang, Kecamatan Susukan, Kecamatan Arjawinangun, Pabuaran, Plumbon lainnya kemudian pada hari ini digelar di Kecamatan Talun.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menyerap aspirasi, permasalahan dan harapan yang ada di masyarakat terkait potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas di lingkungannya sehingga nanti kedepan dapat dicarikan solusi jalan keluar serta bisa ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak melalui Tupoksinya masing masing," ujar Kombes Pol Arif Budiman.

Ia mengatakan, Polsek jajaran Polresta Cirebon bersama dengan Pemdes melakukan pendekatan terhadap masyarakat untuk mensukseskan  program Kapolresta Cirebon Ngopi Aspirasi Bersama Bapak Kapolresta Cirebon. Agar setiap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat segera diterima dan ditanggapi agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat.

Selain itu, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk segera menghubungi layanan call center 110 Polresta Cirebon saat menemukan aksi geng motor maupun tindak kejahatan lainnya di sekitarnya. Dipastikan laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan petugas berada di lokasi dalam waktu singkat.


Sementara itu di akhir acara Kuwu Desa Kepompongan Wawan menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kapolresta Cirebon dan jajarannya yang mau terjun langsung menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Selama 2 periode saya menjabat sebagai Kuwu baru kali ini saya bertemu langsung dengan Kapolres terbaik," pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top