Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) -
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin acara menyambut Tahun Baru 2023 bertempat di belakang Main Hall Akmil, Sabtu (31/12/2022).

Dalam sambutan Gubernur Akademi Militer menyambut Tahun Baru 2023 menyampaikan, “Gubernur Akademi Militer dan atas nama keluarga keluarga besar Akademi Militer, mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2023” kepada seluruh Civitas Akademika Akademi Militer beserta keluarga. Semoga acara pada malam ini dapat menjadi awal yang positif bagi kita, dalam menjalani Tahun Baru 2023 dengan lebih baik dan bermanfaat”.

“Perayaan menyambut Tahun Baru Masehi merupakan perayaan yang dilakukan sebagian besar masyarakat di seluruh dunia untuk menyambut pergantian Tahun Baru Masehi. Tahun Baru Masehi merupakan hitungan tahun yang baru dalam kalender Masehi, atau kalender yang umum digunakan secara universal di seluruh dunia pada saat ini”, lanjut beliau. 

Pada malam terakhir tahun 2022 ini, Gubernur Akademi Militer mengajak bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Civitas Akademika Akademi Militer beserta keluarga yang telah banyak memberikan kontribusi dan mendukung selama beliau diberikan kepercayaan sebagai Gubernur Akademi Militer.


Beliau juga mengajak kepada organik Akademi Miltier untuk berupaya secara optimal, agar Akademi Militer tercinta ini tetap menjadi Center of Excellence yang dapat menjadi kebanggaan masyarakat dan negara, menuju World Class Military Academy.

Selamat Tahun Baru 2023. Acara di lanjutkan Ramah tamah bersama Ajen Akmil beserta Kowad Akmil dan Pemutaran Kaleidoskop Akademi Militer 2022. (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top