BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Korem063/Sunan Gunung Jati menggelar doa bersama dalam rangka refleksi dan renungan akhir tahun 2022, bertempat di Masjid Miftahul Jannah Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu , (31/12/2022).

Kegiatan Do'a bersama di awali dengan Sholat magrib berjama'ah di lanjutkan dengan membaca Surat Yasin dan sholat Isya serta Siraman Rohani yang di sampaikan oleh Ustadz Kasturi.

Dalam kegiatan tersebut, Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Dany Rakca S.A.P, M.Han,. menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama, merupakan bagian dari refleksi dan renungan akhir tahun 2022, serta sebagai evaluasi berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama satu tahun ke belakang. Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Dany Rakca S.A.P, M.Han., menambahkan kegiatan doa bersama, juga untuk memohon agar Korem 063/Sunan Gunung Jati  beserta jajaran, agar kedepan selalu diberikan keselamatan dan lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Dengan berpedoman  kepada Perintah Harian Kasad dan mantapkan jati diri sebagai prajurit Siliwangi dengan selalu mengedepankan moto : “Esa Hilang Dua Terbilang”, dimana berada dan bertugas dalam keadaan hidup maupun gugur harus meraih prestasi yang gemilang,  dikenang dan dibanggakan serta jadilah ”Ksatria Pelindung Rakyat di Tanah Wali ”.Tidak lupa seluruh masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun tetap menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati. Atas nama Pribadi dan Satuan *Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 semoga di limpahkan kesehatan, kebahagian dan kesuksesan. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top