BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Setelah melaksanakan apel kenaikan pangkat, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar gelar dzikir dan doa bersama dalam rangka tasyakur kenaikan pangkat Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H, Iptu Aris Sulistio, Aiptu Memen Suparman, S.H dan Aipda Endang Kosasih, Sabtu (31/12/2022) malam.

Bertempat di Mako Polsek Cikijing, acara syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H, Plt Camat Cikijing diwakili Kasi Kesos Nana Supriatna, S.I.P, Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Ketua MUI Kec. Cikijing, Ketua MWC NU Cikijing K Atep Nur Abdilah, Perwakilan forum Kepala Desa se Kecamatan Cikijing, Sesepuh,Toga,Tomas, dan Toda Setempat, Seluruh Personil Polsek Cikijing beserta Bhayangkari Anggota dan seluruh keluarga besar Polsek Cikijing.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan, tausyiah, dzikir/doa bersama, potong tumpeng dan penutup.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan acara ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur, sekaligus perhatian pimpinan kepada anggotanya yang naik pangkat, serta seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


“Saya ucapkan terimakasih untuk seluruh anggota dan keluarga besar Polsek Cikijing atas doa dan kehadirannya. Semoga di kenaikan pangkat saya bisa meningkatkan kinerja dalam bertugas, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikijing.” Ujar Kapolsek.

“Kebersamaan dan kekompakan ini terus kita jaga, semoga ini menjadi semangat bagi kita guna lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat”tegasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top