BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Pamendal Wilayah Selatan Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar pimpin langsung Pengamanan malam tahun baru di Wilayah Kecamatan Talaga, Banjaran, Cikijing dan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Sabtu (31/12/2022) malam.

Pamendal Wilayah Selatan Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar didampingi Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman, Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara,Kapolsek Malausma Iptu Agus Malik, Danramil Talaga Kapten Inf Karomaen serta Gabungan Anggota Polres Majalengka,Polsek, Koramil Talaga,Sat Pol PP dan Tim Kesehatan Gabungan.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Pamendal Wilayah Selatan Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka Kompol Cucu Supiar mengatakan sebelum melakukan pengamanan kami menggelar apel gabungan bersama TNI,Polri dan Instansi Pemerintah di alun - alun Kecamatan Talaga untuk antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru tahun 2023 di wilayah selatan Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut, Pengamanan malam tahun baru ini dilakukan guna menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022,"tuturnya.

"Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu jaga diri,” ungkapnya.

"Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas atau pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

Disini Kami melaksanakan Kontrol Wilayah secara mobile untuk memantau situasi Perayaan atau aktifitas Masyarakat di malam tahun baru 2023 ini."tandasnya.


Tak lupa dalam patroli Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat dan juga kepada para anak anak muda yang sedang nongkrong untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di malam tahun baru ini,"imbaunya.

Alhamdulillah, Situasi Kamtibmas di wilayah selatan Kabupaten Majalengka Aman dan juga Kondusif,"tutup Kompol Cucu Supiar. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top