BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton 5 Aipda Suryadi Gono P, SH bersama anggota lainnya  melaksanakan safari Jumat keliling di Masjid Besar An - Nuur Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon   diawali dengan bersih - bersih sekitar masjid, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi antara anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan masyarakat di wilayah Cempaka  sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Menurut Dpp Danton 5 Aipda Suryadi Gono P, SH, selain untuk meningkatkan iman dan takwa dalam beribadah, kegiatan safari Jumat keliling juga menjadi ajang silahturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Suryadi Gono P mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal," tegasnya 


Ia juga mensosialisasikan nomor WA (WhatsApp) Polsek Sedayu terkait pelayanan pengaduan masyarakat.

Sementara itu, pemngurus Masjid mengucapkan terima kasih atas kegiatan safari Jumat Keliling oleh anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar harapannya semoga bermanfaat dan membawa keberkahan dalam menjalankan tugas," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top