E satu.com (Indramayu)
- Sebanyak 40 orang Peserta  dari kalangan Akademisi Advokat, Polri, PNS, Perbankkan, Mahasiswa dan Masyarakat umum Mengikuti Pelatihan Hukum dengan Tema "Legal Due Diligence dan Perancangan Konterak yang di gelar di Hotel Grand Trisula Indramayu, Jum'at (13/01/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ketua Dpc Peradi Indramayu Suhendar.S.H.M.H, Sekjen Dpc  R.Ganjar.S.H.M.H, Sekjen PBH Hero G. S.H,  Bendahara PBH Peradi Indramayu  Adi Iwan Mulyawan.S.H, kabid Probono PBH Supandi.S.H.M.H, Kordinator Sidang  Probono PBH  M Zaki Mubarok Kasi PPA PBH Nurul Fitriani S.H. dan Ketua Panitia Pelatihan Hukum Deden Gumilar S.H serta jajaran pengurus Peradi Dpc Indramayu

Kegiatan Pelatihan Hukum kali ini mengudang Pembicara Rektor UNJANI Prof.Hikmahanto Juwana.S.H.LLm.Ph.D. 

Dalam sambutanya Ketua Dpc Peradi Indramayu Suhendar.S.H.M.H menyampaikan "pertama dan yang paling utama saya ucapakan terima kasih kepada panitia Pelatihan Hukum dapat menggelar acara ini karena acara ini adalah dalam Rangka peningkatan mutu para penggiat di bidang Hukum secara umum dan Advokat khususnya, agar ketika ada job untuk perancangan kontrak dan Legal due Diligence sudah mahir dan dapat memuaskan Klien serta memiliki nilai jual Tinggi.

Serta ucapan Terima Kasih buat pembicara Prof.Hikmahanto Juwana yang bisa hadir di acara ini, Kami Dpc selalu berupaya meningkatkan Kualitas Advokat dan Masyarakat umum di pengetahuan tentang Hukum sehingga Output nya bisa dirasakan Masyaratkat di semua lapisan . Sehingga diharapakan pada masa yang akan datang Advokat dari Dpc Peradi Indramayu khususnya berkulitas secara Nasional maupun Internasional ucapnya. 


Sementara itu ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada ketua Dpc peradi Indramayu yang memberikan kepercayaan kepada panitia untuk menjalakan program kerja DPC Peradi Indramayu di awal tahun 2023. Yaitu melaksanakan Pelatihan Hukum, serta ucapan  terima kasih juga untuk peserta yang hadir dengan  sangat antusias. semoga pelatihan hukum ini bisa menambah Ilmu untuk kita semua, semoga   Dpc Peradi Indramayu bisa mengadakan pelatiha Hukum dengan Tema Yang lain ujarnya. (Iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top