BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka setelah menjadi korban kecelakaan. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Senin (09/01/2023) pukul 09.10 WIB.

Kecelakaan terjadi di jalan Jamblang - Bunut, tepatnya, Blok Mlayon Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan kepada wartawan e-satu.com mengatakan, pengendara sepeda motor Honda No.Pol : B-3619-SKG diketahui bernama Suwara (L/69) warga Kabupaten Cirebon yang melaju dari selatan ke barat.

"Sepeda motor yg dikendarai korban menghindari lubang dan terjatuh. Kemudian dari arah berlawanan muncul kendaraan Truck Colt Diesel No.Pol : E-8028-AN yang dikendarai oleh Karna (L/52), warga Kota Cirebon," katanya Senin (09/01/2023). 


Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada kepala bagian depan sehingga di evakuasi oleh Anggota Polsek Depok yang kebetulan sedang melaksanakan patroli.

"Kejadian tersebut langsung ditangani oleh Anggota Polsek yang berpatroli kebetulan melintas di jalur tersebut sehingga korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Plumbon guna mendapatkan perawatan medis karna melihat luka yang diderita sangat serius," tutup Kapolsek Depok. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top