BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB terjun langsung pimpin anggotanya untuk melaksanakan patroli malam hari guna menciptakan suasana aman dan kondusif.Minggu (30/1/2023) malam.

Giat tersebut saat setelah di gelarnya apel bersama untuk antisipasi tindak kriminal utamanya C 3 (Curat, Curas, Curanmor) dan genk motor dengan rute patroli dari Polsek Sukahaji ke sejumlah lokasi obyek vital seperti, Bank, pasar juga pertokoan.

Setelah pelaksanaan patroli di obyek vital dan fasilitas umum, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama anggotanya melanjutkan patroli ke pemukiman warga Perum Panorama Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji.

Pada saat melaksanakan patroli tersebut Kapolsek Sukahaji menjumpai beberapa Satpam dan anak muda yang sedang nongkrong di sebuah pos ronda dan dimintanya untuk ikut menjaga kemanan lingkungan.


Pastikan kegiatan pemuda di lingkungannya yang bersifat positif dan jangan mengarah pada kegiatan atau perbuatan yang melanggar hukum maupun tindak pidana.

Hal ini agar para pemuda tersebut juga ikut menjaga lingkungannya masing masing agar tercipta suasana yang man dan kondusif. "Jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top