BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Mustopa dan Aipda Endang Kosasih melaksanakan pengaturan lalin di depan SDN Sukamukti II dan MTs Kasturi, ini ditunjukkan bahwa aktifitas masyarakat pagi ini di Jalan menunjukkan peningkatan yang signifikan akan ramainya arus lalulintas diwilayah Cikijing - Majalengka, Selasa (10/1/2023).

Salah satu petugas Aipda Mustopa menyampaikan, "dengan padatnya arus lalin pagi ini kami melaksanakan pelayanan Prima Kepolisian dengan pengaturan arus lalu lintas di jalur yang padat di mana sangat membutuhkan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan gatur lalin dalam rangka kamseltibcar lantas."

"Adapun titik-titik pelayanan lalin pagi Anggota Polsek Cikijing di siagakan di depan SDN Sukamukti II dan MTs Kasturi juga merupakan arus lalinnya sangat padat saat jam-jam menjelang masuk sekolah." Ujar Aipda Mustopa.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani menambahkan, Dengan pelayanan gatur pagi ini dapat mencegah terjadinya laka lantas serta dapat meminimalisir tingginya angka laka lantas."tuturnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top