AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Wilayah Tersebut seperti TNI,Polri, Kecamatan Serta Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kapolsek dengan Kepala Desa dan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili melaksanakan sambang ke Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Pada Rabu (18/1/2023).

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Sindangwangi agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik,"kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.

Kapolsek juga menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polsek Sindangwangi dengan pihak Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik.


“Kordinasi Dengan Kades maupun Perangkatnya ini sangat di perlukan,guna mendengar kendala dan masukan baik dari warga atau pun dari Desa serta membangun komunikasi yang baik antara Pihak Desa dan kepolisian khususnya Polsek Sindangwangi.”ungkap Kapolsek. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top