Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama KSPKT Aipda Wahyudin membantu orang tua yang duduk di atas kursi roda yang sedang menikmati Liburannya di Lokasi Obyek Wisata Situ Cipanten Kecamatan Sukahaji/Sindang Kabupaten Majalengka, Minggu (8/1/2023).

Pada saat melaksanakan Patroli atau pengamanan dilokasi Obyek Wisata Situ Cipanten, AIPTU Riyana melihat Kelurganya yang berusaha menghindari dari Kolam Situ Cipanten orang tuanya yang sedang sakit dan duduk di atas kursi roda.

Melihat hal tersebut, Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama AIPDA Wahyudin tergerak hatinya untuk membantu meminggirkan Orang Tua tersebut dan mendorongnya sampai ke tempat aman.

Ibu tersebut sangat berterima kasih kepada AIPTU Riyana dan AIPDA Wahyudin, “terima kasih kepada bapak polisi yang begitu sigap membantu menyebrangkan bahkan bantu mendorong orangtua saya sampai ke tempat aman, semoga polisi kedepannya makin di cintai oleh masyarakat”, Ucapnya.


“Tak hanya mengamankan para pelaku kejahatan, membantu masyarakat yang sedang kesusahan adalah tugas kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”, Ucap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi melalui Kanit Samapta AIPTU Riyana. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top