E satu.com (Majalengka) - Sekolah Menengah Atas ( SMA/SMK ) sebagai jembatan antara sekolah dasar dan Sekolah Menengah Pertama dengan sekolah menengah atas. Sebagai seorang pelajar yang bisa dikatakan muda, pelajar SMA/SMK biasanya cepat terpengaruh dengan lingkungan sekitar yang ada.

Petugas Patroli Polsek Sukahaji Polres Majalengka dibawah Pimpinan Kanit Samapta AIPTU Riyana menyambangi sekelompok pelajar SMK IT Manarul Huda Sindangraja Bandung sari Kecamatan Banjar Harjo Kabupaten Berebes yang sedang PKL (Praktik Kerja Lapangan) di Lokasi Bibit Tanaman milik Bapak Asep Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas.pada Minggu (8/1/2023).

Dalam sambang, Kanit Samapta memberikan pesan pesan kamtibmas dan Motifasi kepada para pelajar agar meningkatkan prestasi baik dalam bidang akademik maupun PKL, kurangi waktu untuk bermain main dan tidak mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal guna menghindari kasus penculikan anak.

“Apabila dari kalian bertemu dengan orang yang tidak di kenal saya berharap agar tidak mudah percaya dengan orang tersebut untuk menghindari penculikan anak yang semakin marak terjadi” ujar Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi melalui Kanit Samapta AIPTU Riyana.

Selain itu, Kanit Samapta berpesan kepada para pelajar tersebut agar menuntut ilmu dgn sungguh sungguh, jauhi tawuran antar pelajar, tidak mengkonsumsi minum minuman keras, merokok maupun memakai obat obat terlarang atau narkoba karena hanya akan merusak masa depan kalian.


“Saya berharap kalian bisa menjadi kebanggan kedua orang tua dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif seperti minum minuman keras memakai narkoba dan  tawuran antar pelajar karena hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Kanit Samapta AIPTU Riyana. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top