BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta menciptakan situasi yang kondusif di wilkum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran orang, tempat dan kegiatan masyarakat yang masih bergeliat di pagi hari, Senin (23/01/2023).

Dalam hal ini, personil Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi melaksanakan giat patroli wilayah dengan dengan sasaran Objek Vital yang berada di Komplek Pertokoan, Perbankan dan SPBU dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi bertujuan untuk memberikan pesan – pesan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta betapa pentingnya peran masyarakat di dalam membantu menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Keberhasilan dalam menjaga keamanan lingkungan tidak hanya karena faktor kehadiran personil kepolisian tetapi juga karena peran aktiv masyarakat setempatlah dan sekitaran yang berperan besar dalam menjaga keamanan lingkungan sekitaran tempat mereka tinggal atau bertugas.


Dan dalam melaksanakan tugas patroli sambang dan Dialogis, Personil Polsek Sindangwangi selalu dilengkapi dengan perlengkapan perorangan untuk membantu memaksimalkan tugas personil di lapangan di dalam menciptakan situasi yang kondusif dan dalam melaksanakan tugas harus didasari dengan rasa tanggung jawab dan keiklasan, "terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top