BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif serta menjalin silaturahmi dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Peri Mustopa, berikan bantuan sarana kontak kepada warga Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, pada Jumat (6/1/2023).

Pemberian bantuan sarana kontak berupa audio bluetooth ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, terhadap warga desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Polsek indangwangi Bripka Peri Mustopa, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai sarana kontak dengan warga sehingga terjalin komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dengan warga maupun sebaliknya.

"Harapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang erat, bukan dari nilainya namun sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga,"tambahnya

Tak lupa ia juga menghimbau warganya untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan berharap semoga kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat."tutupnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Anggotanya terserbut, merupakan suri tauladan yang patut ditiru, oleh Personil lainnya, serta kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri, dan mempererat tali silaturrahmi dengan Warga Masyarakat di Desa Binaanya."tuturnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top