BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Tiyan bersama Bhabinsa Koramil 0617 Majalengka Serma Arif melaksanakan patroli sambang di desa binaan Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Senin (30/1/2023).

Seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa melaksanakan kegiatan sambang warga binaan yang sedang beristirahat.

Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga Desa binaannya."tutur Briptu Tiyan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H. Ilham mengatakan, "kegiatan sambang adalah sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Argapura yang aman dan kondusif".

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup Kapolsek Argapura. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top