AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Bhabinkamtibmas Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga, di Pos Kamling Blok Gombangan, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (22/1/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantar yang aman dan kondusif.

Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Kapolsek, Senin (23/1/2023) pagi.

Anggota Bhabinkamtibmas juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Gantar. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top