BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Babinkamtibbmas Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan patroli di desa binaanya. Kegiatan tersebut dalam rangka memantau situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mencegah terjadinya kriminalitas. Kamis (19/1/2023).

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau agar menjaga keharmonisan di lingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan Kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.


kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat guna meminimalisir gangguan Kamtibmas."pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top