BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Terkait kasus anak yang diduga keracunan makanan berasap dengan Nitrogen cair atau ciki ngebul yang sempat viral di beberapa daerah.

Menindaklanjuti kejadian itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Dani Suanda menyambangi beberapa sekolah dasar, salah satunya di SDN 1 Buahkapas yang berada di Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka, Rabu (25/01/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menerangkan bahwa pihaknya telah menyambangi sekolah-sekolah dasar untuk mengingatkan kepada siswa siswi, para guru dan pemilik kantin tentang bahaya memakan jajanan berasap dengan Nitrogen cair atau chiki ngebul.

"Selain itu, Pihak kepolisian juga dalam hal ini Bhabinkamtibmas meminta kepada para guru atau staf pengajar agar pada saat upacara nanti bisa menyampaikan larangan tersebut kepada semua siswa siswi sekolah, supaya mereka semua mengetahui bahaya dari mengkonsumsi ciki ngebul atau Ice Smoke," ujar Kapolsek Sindangwangi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top