AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Sri Kusnindar melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat Desa binaanya.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada Perangkat Desa Jayi dan masyarakat, Kamis (19/1/2023).

Sambang Desa dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat Desa untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Sambang dan dialogis yang kita lakukan ini sangat bermanfaat, karena disamping kita silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


Pihaknya, juga meminta warga binaan untuk sama-sama menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung.

“Sehingga diharapkan dengan keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat,masyarakat juga akan membantu tugas Polri” tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top