BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Guna menciptakan sosok Polri yang lebih humanis dalam mengemban tugas, puluhan personil Polres Majalengka Polda Jabar serta Polsek Jajaran Polres Majalengka secara Virtual mengikuti pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap minggunya di Masjid Jamiussholihin Polres Majalengka , Kamis (5/1/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan Binrohtal tersebut Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto didampingi Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, dan Para Pejabat Utama lainnya, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka,Perwira, Anggota Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman selaku Penangggungjawab Kegiatan Binrohtal mengatakan, Kegiatan ini sangat penting mengingat tugas anggota Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga tindakan anggota Polri saat bertugas diharapkan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan penuh etika."pungkasnya.

"Seluruh personil Polres Majalengka yang beragama islam diwajibkan mengikuti kegiatan Binrohtal di Masjid Jamiussholihin ”.kata Kompol Dadan Sudirman.


Kegiatan Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T sehingga diharapkan anggota Polres Majalengka dalam menjalankan tugas di lapangan dapat dilakukan dengan cara cara yang humanis dan beretika serta menjadi contoh yang baik buat masyarakat.”ungkapnya.

"Dalam kegiatan Binrohtal ini diisi acara tausyiah oleh KH.Ujang Sastra Wijaya Selaku Pimpinan Ponpes Darul Barokah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka menyampaikan terkait Kisah Nabi dan sahabatna"tutup Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top