BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Desa Bongas Wetan Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Bripka Riyadi melaksanakan kegiatan Sambang Warga di Desa  Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Senin (16/1/2023).

Kegiatan Sambang Warga ini sudah merupakan tugas pokok seorang personil Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warga sehingga diharapkan warga desa tidak sungkan dan segan lagi dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Riyadi menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah desa dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas setiap saat di Desa yang menjadi binaanya diharapkan dapat mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti judi, minum minuman keras dan masyarakat dapat memahami dan mengerti tentang aturan-aturan hukum yang berlaku sehingga dapat meminimalisir tindak pidana."ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top