BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Jajaran Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar menyambangi salah satu mini market yang berada di wilayah Kecamatan Cigasong,Kabupaten Majalengka,Minggu (15/01/2023) malam.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Brigadir Agung mendatangi Alfamart yang berada di Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong untuk memberikan himbauan pada karyawan maupun pengunjung/pembeli.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan bahwa "Kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong berupa menghimbau pengunjung untuk memperhatikan barang bawaan yakni selalu mengunci kendaraannya ketika hendak melakukan masuk dan bertransaksi."

"Selanjutnya, tak lupa personil kami pun memberikan pesan-pesan kambtibmas kepada pegawai tokoh Alfamart agar selalu awasi setiap pembeli yang datang ke toko Alfamart, cek selalu CCTV apakah berfungsi dengan baik atau tidak, laporkan segera kepada anggota Kepolisian apabila terjadi suatu tindak pidana yang tidak di inginkan," tutup Kapolsek Cigasong. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top