BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Festival Burung Berkicau Piala Kapolsek Kadipaten Cup, di lapangan Pujasari Kebon Kakek Desa Kadipaten Kabupaten Majalengka. Minggu (15/01/2023).

Kegiatan Piala Kapolsek Kadipaten Cup tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kadipaten sebelumnya Kompol Sukanto, S.H. dan AKP Jaja Gardaja yang menjadi Kapolsek Kadipaten selanjutnya, hal tersebut berhubungan dengan mutasi jabatan di kalangan Polres Majalengka. 

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto,SH mengatakan, Piala Kapolsek Kadipaten Cup ini di prakarsai oleh Paguyuban Murai Batu Kadipaten (PAMUKA) dalam rangka Anniversary Pamuka  ke-1 yang bekerja sama dengan Radja Garuda Nusantara (RGN) dan Polsek Kadipaten.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan salah satunya demi menghidupkan komunitas burung kicau dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dari kalangan pecinta burung berkicau.

Terbukti antusias masyarakat yang mengikuti dan berpartisipasi begitu besar, bahkan mampu memberikan hiburan serta para komunitas kicau tumpah ruah menghadiri kegiatan tersebut."ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H. menyampaikan apresiasi atas terselenggarannya kegiatan tersebut, karena telah memberi wadah para kicau mania atau pecinta burung kicau dalam menyalurkan hobinya, serta untuk mempererat tali silaturahim.


“Saya apresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan salah satu budaya positif yang harus sama – sama kita lestarikan dengan harapan agenda seperti ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya, dengan menggandeng stakeholder terkait, untuk bersama sama menjaga silaturahmi agar kamtibmas tetap aman terkendali." ujarnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top