BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada didesa binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat maka dilakukan sambang.

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol Romdani SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Kurdianto lakukan giat Sambang ke masyarakat di Blok Desa, Desa. Cilancang Kecamatan Cikijing Kabupaten. Majalengka. Rabu (18/01/2023).

Bertempat di Desa Cilancang Bhabinkamtibmas lakukan dialogis dengan Bapak Arif serta sampaikan himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas sampaikan pada warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak Kriminalitas di lingkunganya. “Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan.” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab seorang bhabinkamtibmas untuk terus melakukan door to door, sambang,silaturrahmi dengan semua elemen masyarakat untuk terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya,"pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top