AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)  - Anggota DPR RI dari Komisi V1  yang membidangi Perdagangan DR.IR. H. E Herman Khaeron mendukung program ekonomi kerakyatan melalui Program POM MGCR yang digagas oleh Persatuan Pedagang Minyak Goreng Indonesia (PPMGI) yang di lounching di Cirebon tepatnya di Kecamatan Lemah Abang kabupaten Cirebon .Sabtu (21/01/2023)

Lounching dan peresmian Minyak Goreng Curah Rakyat dalam mendukung ekonomi kerakyatan diresmikan  oleh DR.IR. H. E Herman Khaeron Anggota DPR RI  dari Komisi VI yang membidangi perdagangan di dampingi ketua Persatuan Pedagang Minyak Goreng Indonesia .



Herman Khaeron menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program ini ,Kelangkaan minyak goreng yang pernah terjadi di Indonesia tidak boleh terjadi lagi karena Indonesia adalah salah penghasil kelapa sawit terbesar di dunia sementara kebutuhan minyak goreng diIndonesia hanya sekian persen dari produksi yang ada." Ungkapnya    

kegiatan yang digagas oleh Persatuan Padagang Minyak Goreng Indonesia (PPMGI) bertujuan untuk memudahkan pendistribusian minyak goreng hingga ke masyarakat dengan harga yang stabil.

       

                         Devi Yulfidah selaku ketua Pedagang Minyak Goreng Indonesia mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk mendukung ekonomi kerakyatan dari kalangan pedagang minyak goreng untuk masyarakat Indonesia dengan nilai 27 juta masyarakat yang ingin menjadi agen akan mendapatkan fasilitas mesin POM dan perlengkapannya dan minyak goreng sebanyak 1000 liter untuk di salurkan kepada masyarakat dan target kami adalah satu desa satu POM Minyak Goreng Curah  Rakyat " Pungkasnya .
                                  

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top