AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan pengawasan dilingkungan Sekolah, khususnya jajanan sekolah sebagai antisipasi penggunaan cairan nitrogen  pada makanan, karena bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan.

Seperti yang terlihat, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dani Suanda mengencarkan sambang sekolah, kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi Sekolah Tk Budi Asih Desa Buahkapas Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Pada Jumat (20/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas Bripka Suanda menghimbau terkait larangan larangan jajanan Chiki Ngebul atau Chikbul di wilayahnya.


Ia juga menghimbau para guru maupun orangtua untuk mengawasi anak anak nya terkait hal itu untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan,"imbau Bripka Suanda.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut akan terus dilakukan baik sambang maupun silaturrahmi pada semua elemen masyarakat untuk tidak menkonsumsi jajanan Chiki Ngebul."tambahnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top