AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama Babinsa melaksanakan sambang guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sindangwangi terutamanya di wilayah Desa Buahkapas Kecamatan. Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (18/1/2023) malam.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa dengan mengedepankan sosok Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah binaan masing – masing ditambah dengan bersinergi dengan anggota TNI yakni Babinsa untuk dapat sambang dan patroli wilayah, merupakan salah satu kegiatan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah binaanya.

” Mereka ujung tombak untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, sambang silaturahmi dan bertatap muka dengan para warga sekalian berikan pesan-pesan Kamtibmas, ” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kunjungan silaturahmi tidak terbatas kepada warga masyarakat saja, perlu juga adanya koordinasi dengan unsur pemerintahan setempat yakni pihak Desa untuk bersama-sama bersinergi mengajak masyarakat untuk saling menjaga situasi aman dan kondusif di lingkunganya.

” Situasi kamtibmas tidak bisa di bebankan kepada pihak kemanan saja perlu adanya kerjasama dari segala elemen termasuk masyarakat sehingga harapanya keamanan dan kondusifitas lingkungan dapat tercapai, ” ujar Kapolsek lagi.(kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top