Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dengan langkah pasti dan semangat baru. Para PJU, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon kota mengikuti arahan dari AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. selaku Kapolres Cirebon Kota. Bertempat di Aula Tribrata. Senin (09.01.23) Pukul 09.00 wib.

"Terima kasih untuk para Kabag, para Kapolsek, para Kasi yang sudah hadir di ruangan ini. Mari kita laksanakan tugas dengan nyaman karena kita semua yang ada disini adalah satu keluarga yang bernama Polres Cirebon Kota Polda Jabar" papar Ariek.

Mohon dukungan kepada rekan-rekan semua dalam menjalankan tugas di ciko. Dengan program kebijakan yang saya namakan "PENJAGA KASEPUHAN" artinya Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah. Ujar Jebolan Akpol 2004 ini.


Dalam pelaksanaannya pada nantinya dengan metode "CAK AIS" yaitu Cakap, Antusias, Kreatif, Adil, Berintegritas dan Santun. Papar Kapolres Ciko.

Para perwira yang mengikuti rapat anew mingguan sekaligus Commander wish Kapolres Cirebon Kota, mengikuti dengan penuh seksama. Diwarnai dengan suasana yang lebih nyaman dan familiar. Serta sesekali diriuhkan dengan senyum tawa dan tepuk tangan sebagai bentuk dukungan. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top