Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Salah satu wujud hadirnya sekaligus dekatnya Polri kepada masyarakat hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Dwi Biantoro yang didukung oleh Tiga Pilar dan warga sekitar telah menginisiasi perbaikan Jembatan yang rusak akibat curah air hujan yang cukup deras yang berada di wilayah Kelurahan Cicenang Kecamatan. Cigasong Kabupaten Majalengka, Senin (30/1/2023).

“Jembatan tersebut merupakan akses utama warga baik pejalan kaki maupun kendaraan Roda Dua dalam melaksanakan aktifitas”,terang Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Biantoro.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Cigasong Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Biantoro memberikan Bantuan Sosial berupa Semen untuk Perbaikan Jembatan tersebut,”ungkapnya.

Tak lupa, Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama – sama dengan Polri dalam menjaga Harkamtibmas,”imbau Bripka Dwi Biantoro.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Polsek Cigasong kepada masyarakat,”pungkasnya.


Sesuai arahan Bapak Kapolres Majalengka bahwa seluruh Anggota Polri agar tidak pernah lelah untuk berbuat baik, berbuat baik itu tidak perlu mahal, yang terpenting ada niat ikhlas didalam hati, terlebih Bhabinkamtibmas sebagai unjung tombak Kepolisian dalam Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, kegiatan perbaikan Jembatan tersebut merupakan bukti nyata, sehingga keberadaan Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top