AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Sindangwangi Polres Majalengka mengintensifkan kegiatan sambang desa binaan dan juga bersilaturahmi dengan warga desa binaan guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Kegiatan sambang desa binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Domo Pranoto yang melaksanakan dialogis serta menjalin silaturohmi dengan ibu ibu warga blok Desa, Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (24/1/2023). 

Ia juga memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada ibu ibu tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja.

Diharapkan kepada para ibu -ibu agar memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar anak anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan membatasi Serta mengawasi Dalam penggunaan Handphone ( HP),” ucap Bripka Domo.

Lebih lanjut, Ia juga menghimbau kepada para ibu-ibu agar tidak mudah percaya berita yang belum pasti kebenarannya atau berita hoax baik yang beredar dilingkungan sekitar rumah maupun di media sosial,"imbaunya.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas ini, untuk memupuk silahturahmi dan meningkatkan hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya situasi Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindangwangi Polres Majalengka,” imbuhnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top